Duta Ganjar: Keputusan Megawati Capreskan Ganjar, Visioner dan Bersejarah

Duta Ganjar

SintesaNews.com – Relawan Duta Ganjar mengapresiasi keputusan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang memberikan mandat kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024.

Menurut Ketum Duta Ganjar Ganda Situmorang, keputusan yang diambil Megawati itu benar-benar sebuah keputusan yang luar biasa visioner.

Karena rakyat telah merindukan sosok pemimpin yang bisa menjadi penerus legacy Jokowi selama 2 periode ini, yang telah memajukan Indonesia dan mengangkat nama Indonesia di berbagai panggung internasional hingga dipandang tinggi oleh bangsa-bangsa lain di dunia.

-Iklan-

“Bu Mega telah membuat keputusan bersejarah yang sangat luar biasa. Bu Mega adalah Ibu Bangsa yang telah melahirkan putra-putri ideologis Bung Karno melalui PDIP,” ucap Ganda.

“Bangsa Indonesia layak bersyukur dan supaya satu hati merapatkan barisan bersama partai ideologis nasionalis dibawah kepemimpinan Bu Mega dan penerus legacy Presiden Jokowi,” kata Ganda dalam keterangan persnya, Jumat (21/4/2023).

Lebih lanjut, Ganda menyatakan bahwa mesin politik Relawan Duta Ganjar di akar rumput pada Pemilu 2024 ini akan langsung bergerak lebih cepat dengan pencapresan Ganjar oleh PDIP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here