Deklarasi Relawan Ganjarist Inggris Raya Bersama Ganjar Pranowo Didukung Para Diaspora Ganjarist Se-Eropa

Satrel Ganjarist Inggris Raya Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo, Windsor Castle, 9/7/2023.

SintesaNews.com – Dukungan kepada bacapres Ganjar Pranowo tidak saja menggema dari Aceh hingga Papua, melainkan juga mulai menjamur di luar negeri.

Diaspora Indonesia yang tinggal di wilayah Inggris Raya juga mulai mengkonsolidasikan diri untuk turut serta dalam aktivitas relawan pendukung Ganjar Pranowo.

Tanggal 9 Juli 2023 lalu, Diaspora Relawan Ganjarist  Inggris Raya mendeklarasikan diri untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres pada Pilpres 2024.  Mereka berkumpul di Istana Windsor.

-Iklan-

Ketua Satrel Ganjarist Inggris, Trigo Starden mengemukakan bahwa kesatuan relawan Ganjarist harus bersatu untuk menang.

“Hadapi tantangan tanpa gampang terpecah belah. Tujukan bahwa relawan Ganjar dan Dulur Ganjar Pranowo tidak mudah runtuh. Fokus untuk Ganjar memenangkan President RI 2024,” ujar Trigo.

Ganjarist Inggris Raya melakukan longwalk di Windsor Castle dan berfoto bersama kemudian melakukan sesi zoom bersama Ganjar Pranowo. Dalam sesi zoom tersebut Adian Napitupulu didapuk sebagai salah satu pembicara.

Adapun para narasumber dalam sesi zoom tersebut di antaranya Warsito Ellwein, dan Sir Dr. Harry Darsono Ph.D. Selain itu juga turut serta Husni Suwandhi Relawan Ganjar Jerman dan Sakaria Welgosz dari Relawan Ganjar Swiss.

Dihubungi secara terpisah, Plt. Ketua Kornas Ganjarist Kris Tjantra mengatakan, “Deklarasi Relawan Ganjarist Inggris Raya bersama Ganjar Pranowo ini juga didukung oleh para diaspora Ganjarist se-Eropa.”

Kris terus optimis melihat antusiasme masyarakat dari pelosok ujung barat hingga ujung timur, dan para diaspora di berbagai negara bisa melihat dengan baik penerus kepemimpinan Presiden Jokowi yang telah berhasil membangun Indonesia di berbagai bidang dan dihormati di seluruh dunia akan diteruskan oleh Ganjar Pranowo.

Legacy Presiden Jokowi dalam 2 periode ini tidak bisa untuk tidak dilanjutkan terus jika Indonesia ingin mencapai kemajuannya. Terlebih setelah dilanda pandemi, Indonesia sudah kembali masuk dalam kategori negara growth upper middle income countries (negara berpenghasilan menengah). Ganjarist optimis hanya Ganjar Pranowo penerus terbaik, penerima tongkat estafet kepemimpinan Jokowi menuju masa keemasan Indonesia,” ujar Kris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here