Chef Juna dan Atries Dikabarkan Putus

Penulis: Langit Quinn

SintesaNews.com – Kabar putusnya Chef Juna dengan sang kekasih beberapa minggu ini dicurigai oleh fansnya, lantaran Chef Juna sudah tak lagi memberikan ikon love di IG Atries seperti biasanya.

Memang betul, jika diperhatikan sudah beberapa minggu ini Chef Juna sudah berhenti memberikan ikon love ke foto yang di posting Atries setelah 1 November. Love terakhir di foto Atries terjadi pada 1 November, setelah itu tidak satupun foto Atries dilove oleh Juna.

-Iklan-

Sementara Atries juga hanya 2 kali memberikan love ke foto-foto yang di posting Juna sejak 1 November lalu, tak seperti biasanya.

Foto berdua yang pernah diposting oleh Atries juga sudah tidak ada lagi di IG Atries. Demikian pula dengan sorotan yang berkaitan dengan sang Chef, kini sudah lenyap dari IG Atries.

Hal tersebut tentu menimbulkan tanda tanya dan kecewa fansnya. Apalagi biasanya Chef Juna hampir selalu memberikan love pada foto-foto cantik sang kekasih.

Beberapa fans memberikan pertanyaan di foto Atries:

“Maaf Kak, masih pacaran sama Chef Juna tidak ya?”

“Kak, maaf aku beneran jadi kepo, kok sorotan anjingnya Chef Juna dan foto kalian berdua dihapus, apa kalian putus?”

“Maaf Kak, apa bener sudah putus? Sayang banget klo putus”.

Tapi tak satupun pertanyaan tersebut ditanggapi.

Beberapa fans juga sempat mengatakan jika mereka nonton konser U2 di Singapore secara terpisah. Atries menonton bersama temannya, demikian juga dengan sang Chef.

Redaksi kemudian menelusuri IG fanbase salah satunya, dan ditemukan komentar netizen sebagai berikut:

Apakah benar mereka sudah putus? Siapa yang tau, sebab Atries juga bukan sosok yang suka mengumbar segala  curhatan di medsos. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here