BOEMBER GP, Boedoet Maju Bersama Ganjar Pranowo Resmikan Posko Pemenangan

SintesaNews.com – Minggu, 18/6/2023 lalu, salah satu organ relawan pendukung Ganjar Pranowo yang berasal dari para alumni SMA 1 Boedoet, dan membentuk wadah relawan Boember GP (Boedoet Maju Bersama Ganjar Pranowo), meresmikan posko pemenangan untuk mendukung capres dari PDIP tersebut.

Bertempat di Jl. Kramat Pulo 2 Jakarta Pusat, peresmian posko tersebut juga sekaligus untuk menerima tim verifikasi lapangan dari TKRPP (Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres). Sebagaimana diketahui PDIP membentuk TKRPP yang digawangi Adian Napitupulu untuk mengkoordinasikan organ-organ relawan pendukung Ganjar agar selaras dalam kerja-kerja untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden di Pilpres 2024.

Dalam acara peresmian posko Boember GP tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol dimulainya berbagai kegiatan kampanye simpatik yang nantinya akan dilakukan oleh Boember GP.

-Iklan-

“Relawan Boember dalam segala aktivitasnya akan senantiasa mengedepankan persatuan dan kesatuan NKRI serta adab kampanye yang santun dan penuh kegembiraan,” kata Raymond, Ketua Boember GP.

Bertepatan juga saat peresmian posko Boember GP, hadir pihak dari Panwaslu di posko. Maka resmi sudah posko Boember GP menjadi organ relawan yang akan bergerak untuk membantu kampanye pemenangan capres Ganjar.

Pihak Panwaslu yang hadir (kanan) bersama Ketua Boember GP.

Sebagainana diketahui, pada bulan Mei lalu, Boember GP juga telah mendeklarasikan diri untuk mendukung Ganjar sebagai capres yang akan bertarung di Pemilu 2024.

Kami insan Boedi Oetomo yang tergabung dalam wadah relawan Boember, Boedoet Maju Bersama Ganjar Pranowo, dengan ini menyatakan dukungan kepada Bapak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden Republik Indonesia periode tahun 2024 sampai 2029,” demikian kutipan dari deklarasi Boember GP.

Baca juga:

Boember, Boedoet Maju Bersama Dukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here