Barry Simorangkir Ahli Smart City Ramaikan Pilkada Sumut 2024

SintesaNews.com – Pemanfaatan teknologi dalam memberikan pelayanan yang mudah kepada masyarakat, menjadi konsep yang dibawa Barry Simorangkir untuk maju dalam Pilkada Gubernur Sumatera Utara.

Dia telah mendaftar di 5 partai, dan siap berpasangan dengan siapa saja untuk Sumatera Utara.

Memiliki keahlian dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi, serta berpengalaman dalam pengembangan Program Smart City Indonesia, Barry Simorangkir memutuskan untuk maju dalam pemilihan gubernur Sumatera Utara 2024.

-Iklan-

Dalam kunjungannya ke kantor pimpinan cabang Nahdlatul Ulama Kota Medan kemarin, Barry menyampaikan berbagai konsep dalam pembangunan Sumatera Utara.

Dengan menggunakan pemanfaatan teknologi dalam peningkatan masyarakat yang unggul, menurutnya ketidakmampuan mengikuti perkembangan teknologi, menjadi salah satu kendala dalam pengembangan sebuah bangsa.

Agar tidak tertinggal, dia menekankan pemanfaatan teknologi dalam perbaikan pelayanan masyarakat, terutama pelayanan pendidikan dan juga kesehatan.

Untuk maju dalam pilkada Sumatera Utara, Barry telah mendaftar sebagai bakal calon gubernur ke-5 partai yakni PDIP, PKB, Partai Nasdem, Demokrat dan PKS.

Terkait dengan pasangan calon, Barry menyatakan siap dengan keputusan partai.

Baca juga: 

Sekilas Profil Barry Simorangkir, dari AS kembali ke Tanah Leluhur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here