Baksos Tebus Murah, Kolaborasi Alumni UI GP, organ relawan dan TPN

SintesaNews.com – Dengan konsisten relawan Alumni UI Garda Pancasila (AUIGP), bersama GANJAR UI, TPG, GARIS DKI, JAKBAR PASTI GANJAR bersama TPN turun ke grass root untuk yang ke-10 kalinya, dengan kegiatan Baksos Tebus Murah.

Kegiatan Baksos Tebus Murah kali ini dihelat di daerah Meruya Jakarta Barat pada Selasa, 6 Februari 2024 pukul 15.00 sampai 17.30, yang mendistribusikan 500 paket kebutuhan bahan pokok masyarakat.

Sebelum Baksos Tebus Murah di Meruya ini kegiatan serupa juga sudah dilaksanakan di daerah Jagakarsa, Pondok Rangoon, Penjaringan, Prumpung, Jatinegara, Kramat Jati, Kali Deres, dan Kamal.

-Iklan-

Dengan semangat yang tidak kenal lelah organ-organ relawan pendukung paslon 03 Ganjar Mahfud terus bergerak setiap harinya. Alumni UI Garda Pancasila (AUI GP) kontinyu melakukan Baksos Tebus Murah yang menyentuh grassroots.

Pada Selasa 6 Februari 2024 lalu, AUIGP yang berkolaborasi dengan organ relawan lain, melakukan Baksos Tebus Murah Sembako di 2 daerah, yaitu di Kamal dan Meruya.

Baca: Serunya Baksos Tebus Murah AUIGP dan Organ Relawan Ganjar Mahfud bersama TPN di Kamal Jakbar

Untuk di Meruya, baksos di gelar di Blok 14 Kav DKI No.14 RT.05 RW.06 Meruya Selatan.

Ada total 500 paket sembako yang dijual murah di tempat ini.

Baksos ini kembali dihadiri Tim TPN yang diwakili Direktur Segmen Pemilih TPN Irjen Pol (Purn) Ricky F. Wakanno dan Soraya Asaari dan Brigjen Purn. Winarto selaku Wadir Direktorat Segmen Pemilih.

TPN kembali menjelaskan kepada ratusan warga yang hadir tentang apa dan siapa Ganjar-Mahfud, bagaimana program-program yang ditawarkan, serta bagaimana cara mencoblos pada hari pemilihan 14 Februari 2024 yang akan datang. Tim juga meminta waspada dengan adanya indikasi kecurangan-kecurangan yang mungkin terjadi pada saat hari Pemilihan Suara.

Acara yang sangat meriah ini disambut warga dengan sangat antusias. Ratusan warga Meruya dengan penuh semangat memenuhi lokasi Sembako Tebus Murah, bernyanyi dan meneriakkan yel yel pemenangan Paslon No. 3

Dalam acara ini di buat lebih meriah dengan kehadiran Ganjar Pranowo melalui Video Call, menyapa masyarakat Meruya.

Kegiatan ditutup dengan yel-yel, “Jangan Takut – ada Ganjar, Jangan Gentar – ada Mahfud, Ganjar… Presiden ! Ganjar-Mahfud… Menang Menang… Menang… Yesss!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here