Baksos Tebus Murah AUIGP, TPN Ganjar Mahfud dan GARIS

SintesaNews.com – Alumni UI Garda Pancasila (AUIGP) bersama TPN Ganjar Mahfud dan GARIS kembali melakukan Baksos Tebus Murah yang kali ini berlokasi di Penjaringan Jakarta Utara, 22/1/2024.

Ini merupakan yang ketiga kali setelah sebelumnya kegiatan serupa juga dilakukan di Jagakarsa (20/1) pada Sabtu dan Pondok Rangon di Hari Minggu (21/1) kemarin.

Baca: Alumni UI GP Gelar Tebus Murah di Pondok Rangon

-Iklan-

“Tebus Murah AUI GP sebagai bukti kepedulian Alumni UI Garda Pancasila kepada masyarakat,” ujar Sony Danang Ketua AUIGP.

Baksos Tebus Murah ini merupakan rasa kesetiakawanan sosial dan semangat gotong royong di tengah-tengah masyarakat menghadapi kesulitan ekonomi akhir-akhir ini yang disebabkan naiknya harga-harga bahan pokok.

Warga masyarakat sangat antusias dengan kegiatan Tebus Murah yang bisa membeli minyak goreng, gula dan beras hanya dengan Rp 10 ribu rupiah saja.

Direktur Eksekutif Segmen Pemilih TPN Ganjar Mahfud, Irjen Pol (Purn.) Ricky F. Wakanno turun langsung membagikan paket-paket Tebus Murah tersebut.

Ia mengungkapkan dalam kegiatan tersebut sekaligus mensosialisasilan 21 program Ganjar Mahfud yang sangat dibutuhkan oleh rakyat sekarang ini untuk meningkatkan taraf hidup mereka.

Hadir pula dalam kegiatan itu Wadir Direktorat Segmen Pemilih TPN Soraya Asaari, dan dari organ relawan GARIS, Riscandra S.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here