AUI GP dan GARIS Baksos Lagi, TPN Ganjar Mahfud Turun Lapangan, Ganjar Pranowo Menyapa via VC

SintesaNews.com – AUI GP dan GARIS Baksos lagi, TPN Ganjar Mahfud turun lapangan ikut mendistribusikan paket baksos Tebus Murah. Ada keseruan di tengah acara,  Ganjar Pranowo menyapa melalui video call (VC).

Setelah sukses program Baksos Tebus Murah di Jagakarsa (20/1), Pondok Rangon (21/1), dan Penjaringan Pluit (22/1), Alumni UI Garda Pancasila (AUI GP) bersama organ relawan pendukung Ganjar Mahfud GARIS, hari ini melanjutkan program serupa Baksos Tebus Murah murah untuk masyarakat kampung padat di Cengkareng Timur.

Kampung ini sungguh-sungguh padat tipikal kampung pemukiman di kota-kota besar seperti Jakarta, dimana banyak lorong-lorong gang yang begitu sempit sehingga sinar matahari saja susah masuk ke dalam daerah tersebut.

-Iklan-

Turut turun serta ke lapangan untuk menyalurkan paket Tebus Murah Rp 10 ribu mendapat beras, minyak goreng dan gula, dari TPN Ganjar Mahfud, yaitu Irjen Pol (Purn.) Ricky Wakanno, Direktur Eksekutif Segmen Pemilih TPN serta Wadir Direktorat Segmen Pemilih TPN, Soraya Asaari.

Baksos Tebus murah ini selalu menarik buat warga yang sedang mengalami tekanan ekonomi belakangan ini.

Tak ketinggalan, pada acara tebus murah ini capres RI Ganjar Pranowo kembali menyapa warga melalui video call dan terlihat warga gembira dan suka cita sekali bisa melihat capres kesayangannya walau hanya melalui layar video call yang kecil itu.

Ganjar Pranowo kembali membuktikan dirinya adalah pemimpin yang merakyat dan tidak melihat siapa yang dia temui walau hanya masyarakat dari perkampungan padat tetapi beliau tetap layani seperti masyarakat lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here