Artis Vanessa Angel dan Suaminya Meninggal dalam Kecelakaan di Tol Jombang

Penulis: Langit Quinn

SintesaNews.com – Kabar duka datang dari dunia  hiburan pada siang hari ini, artis Vanessa Angel beserta suaminya dikabarkan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan di tol Jombang.

Berdasarkan kabar yang beredar, kecelakaan itu merenggut nyawa 2 orang yang ada di dalam sebuah mobil berwarna putih. Telah dipastikan di dalam kendaraan itu adalah Vanessa Angel dan keluarganya.

-Iklan-

Di dalam mobil tersebut juga terdapat anak semata wayangnya, Gala. Diperkirakan terdapat 5 orang di dalam mobil Pajero putih tersebut.

“Betul A1 dipastikan Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang,” kata Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto kepada detik, Kamis (4/11/2021).

Sebelumnya dalam Instagram Stories miliknya, Vanessa Angel memperlihatkan dirinya yang memang dalam perjalanan. Ia pun sempat menanyakan kepada followersnya akan ke mana dirinya dan suami.

“Ada yang bisa tebak aku mau ke mana?” tanya Vanessa Angel dalam Instagram Stories miliknya

Diduga, sopir yang mengendarai mobil tersebut dalam keadaan mengantuk, ia hanya mengalami luka ringan, sementara suami berada di sebelah sopir, dan Vanessa berada di bagian belakang supir.

Semoga almarhumah di tempatkan di tempat terbaik, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat penghiburan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here