Alumni UI GP Gelar Tebus Murah di Pondok Rangon

SintesaNews.com – Setelah di Jagakarsa kembali AUI GP membuat acara Tebus Murah di Pondok Rangon Jaktim.

Baca: Alumni UI Garda Pancasila (AUI GP) bersama Ikatan Keluarga Madura (IKAMA) Gelar Baksos Tebus Murah

Kali ini acara dibuat bersama TPD dan TPN Ganjar Mahfud, PDIP, Happy Djarot dan TPG (Alumni SMA 3 Pro Ganjar).

-Iklan-

Acara dimulai dengan karaokean bersama masyarakat sekitar Kelurahan Pondok Rangon disertai makan aneka snack dan penyuluhan cara-cara memilih oleh Caleg PDIP dan Caleg DPD serta penyuluhan cara memilih Capres.

Setelahnya dilanjutkan dengan penyuluhan 21 program unggulan Ganjar Mahfud dan dibandingkan program dari Capres lain terutama dari sisi dampaknya ke masyarakat dalam menuntaskan kemiskinan.

Ketua AUI GP (Alumni UI Garda Pancasila) Sony Danang mengungkapkan bahwa animo masyarakat sangat antusias dengan kegiatan Tebus Murah ini

“Warga sangat antusias terutama dengan program KTP Sakti karena mereka akan lebih dapat perhatian pemerintah dan bantuan akan lebih tepat sasaran. Mereka juga tidak lagi pusing dengan aneka kartu yang mereka punya dan kadang terselip ketika akan dipakai di saat urgent misal mencari Kartu BPJS atau Kartu Indonesia Sehat saat akan mengakses layanan kesehatan. Juga kartu aneka subsidi untuk mereka dari pemerintah,” jelas Sony.

Acara hari ini dimulai dari jam 11 siang sampai jam 4 sore dan semua happy serta puas mengikuti acara ini. Suasananya juga penuh bercandaan dan sangat cair tidak ada gap antara penyumbang dan yang mendapat sumbangan, semua hanya manusia biasa yang sederajat.

“Semoga baksos tebus murah hari ini bisa membangun semangat persaudaraan diantara banyak anak bangsa, Semangat Gotong Royong, Semangat Pancasilais sejati. Merdeka!” pungkas Sony Danang, Ketua AUI GP.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here