Ada Korelasi Langsung antara Energi Positif untuk Hasil Positif

Penulis: Langit Quinn

Mungkin saat ini kamu sedang dibenci seseorang. Pembenci tidak perlu ditanggapi. Bahkan omongannya tak perlu dimasukkan ke dalam hati.Tidak perlu pula adu bacod untuk berperang energi negatif, saling sindir dan nyinyir lagi.

Pembenci yang sibuk menyumpahi, mengata-ngatai dan mengutuki orang lain tidak akan pernah menang. Ini tentang kehidupan. Karena energi negatif akan merugikan diri sendiri pada akhirnya. Itulah mengapa pembenci biasanya hidupnya mengalami kemerosotan dan kesulitan. Kadang sampai kehilangan pekerjaan karena fokus memelihara hal negatif. Ada yang selalu bermusuhan dengan rekan kerja. Ada yang memendam kebencian sehingga penyakit datang silih berganti karena stress akibat sibuk menjadi pembenci.

-Iklan-

Saran buat para pembenci.

Jika ingin menarik hal-hal positif ke dalam hidupmu, mulailah sekarang dengan menyebarkan energi positif. Sebab energi pikiran adalah inti dari kehidupan.
Energi mengalir ke mana perhatian pergi. Baik yang positif maupun negatif.

Maka lebih baik fokus pada samudra positif, bukan genangan negatif.

Pada saat stres atau kesulitan yang hebat, yang terbaik adalah tetap sibuk, bajaklah amarah dan energimu menjadi sesuatu yang positif. Bukan mengeluh, menyalahkan dan mengutuki orang lain, serta menyesali hidup.

Mengasihani diri sendiri dan mengeluh atas kondisimu saat ini, bukan hanya membuang-buang energi, tetapi juga memupuk kebiasaan terburuk yang mungkin kamu miliki. Mengeluh dan menyalahkan orang lain membangun energi negatif, dan hasilnya pasti negatif.

Lebih baik bersyukur, rasa syukur sekecil apapun untuk hal yang kita miliki membantu kita berfokus pada hal-hal positif dalam hidup kita, daripada pada hal-hal negatif.

Sebab pada kenyataanya ada korelasi langsung antara energi positif untuk hasil yang positif, demikian pula sebaliknya, energi negatif akan menghasilkan hal negatif.

Baca juga:

Pikiran Positif Tumbuhkan Energi Positif yang Menarik Keberuntungan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here