Tak Dianggap Sebagai Paman Setelah Jejak Digitalnya Dikuliti Netijen

Penulis: Langit Quinn

SintesaNews.com – Setelah paman dan ipar, kini muncul sepupu nomor 1 yang mengaku dari pihak Bapak Nadya.

Sepupu nomor 1 yang bernama Komariah Aulia Wijaya ini berkata, “Akuh sepupu 1 Nadia dari dari Bapaknya Nadia. Dari Bima NTB. Terus yang klarifikasi sebagai Paman Nadia itu memang BENAR paman dari ibuknya Nadia. Yang tinggal di Jakarta, dan profesi sebagai pengacara….” (selengkapnya baca pada capture di bawah ini)

-Iklan-

Jika omongan si sepupu nomor 1 yang bernama Komariah ini betul, maka artinya, keluarga Nadia tidak mau mengakui si paman sebagai paman, sampai si paman kebingungan sendiri dengan pengakuannya sendiri diawal.  Semacam paman yang tak dianggap.

Kisah berawal berita Kaesang yang kepergok oleh akun gosip tengah bersama gadis lain bernama Nadya Arifta yang diketahui sebagai salah satu pegawainya

Ibunda Felicia kemudian membongkar bahwa Kaesang pergi dari Felicia  tanpa kabar cerita dan berselingkuh dengan si pegawai.

Tak berapa lama muncul deh berita pengakuan dari Ibunda Nadya yang konon membenarkan bahwa Nadya akan dilamar Kaesang selepas bulan puasa mendatang.

Selnjutnya muncul paman gondrong keturunan Sultan Bima yang mengaku sebagai paman Nadya yang berprofesi sebagai pengacara dan diketahui pernah hina Jokowi sebagai pemimpin dungu. Bahkan pernah akan laporkan Jokowi ke KPU bersama Sri Bintang Pamungkas.

Setelah ramai, dan netijen menguliti jejak digital sang paman, muncul pula ipar Nadya yang mengatakan bahwa orang yang mengaku sebagai paman bukanlah pamannya.

Si paman yang awalnya percaya diripun kebingungan dengan statusnya.

“Jadi gue bingung nih banyak haters haters yang nge-bully gue, katanya gue begini begitu, dibilangnya gue bukan Om-nya Nadya. Ya emang gue enggak tau gue Om-nya Nadya apa bukan,” ujar Firdaus lewat unggahannya di Instagram, seperti dilihat pada Kamis 11 Maret 2021.

Sampai kemudian muncul sepupu Nadya yang membenarkan bahwa: BENAR itu adalah paman Nadya dari pihak Ibu Nadya.

Nah, mbulet deh…

Makin ramai aja kemunculan-kemunculan orang yang mengaku keluarga Nadya dan klarifikasi sana sini. Rempong betul jadi mereka ya, ghaes

Gue rasa klean juga makin bingung.

Marilah kita tunggu drama selanjutnya. Dan kemunculan-kemunculan  serta pengakuan keluarga Nadya Arifta ke publik. Karena klean emang butuh hiburan.

Baca juga:

Sepupu Nadya Arifta Membenarkan Bahwa itu Paman dari Pihak Ibu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here