Gabungan Organ Relawan Jokowi Beri Bantuan Sembako Door to Door

SintesaNews.com – Relawan Jokowi PROJO bersinergi  dengan AKAR (Aliansi Kerja Aspirasi Rakyat) membagikan 600 paket sembako kepada warga yang terdampak covid-19 di daerah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Sukabumi, Cianjur, dan Banten.

Bantuan tersebut khusus diperuntukan bagi masyarakat yang belum pernah menerima bantuan dari pemerintah, seperti bansos atau tidak memilili kartu Pra Sejahtera, Pra Kerja, BLT dan Kartu Sembako.

Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi (Wamendes) dalam kesempatannya melalui Whatsapp mempersilahkan organ-organ grass root berkordinasi dengan AKAR, di antaranya:
1. Harapan Warga (HAWA)
2. Komunitas Pendukung  RI-1 (KPRI-1)
3. Sahabat Juang Jokowi (SAJOJO)
4. Mutia Bangsa (MB)
5. Relawan Medal Wangi (RMW)
6. KOPER JOMIN
7. Jokowi Kerja Nyata (JKN)
8. Pejuang Negeri Tercinta (PENTER)
9. Perjuangan Rakyat Nasionalis (PARMOMAS)
10. Relawan Padamu Negeri (RPN)
11. Aliansi Relawan Madani (ARM)
12. Jaringan Relawan Pejuang Masyarakat (JRPM)
13. Saung Nasionalis Indonesia (YSNI)
14. Laskar Senyap Jokowi (LSJ )
15. Garda Muda JKW2P
16.  BADJO PN
17. Team Fogging Jokowi (TFJ)
18. Cyber Gerakan Muda Nawacita
19.Jaringan Buruh Nasional (JBN)
20. Suara NKRI

-Iklan-

Untuk bersama-sama membagikan sembako door to door ke masyarakat yang membutuhkan.

Sebanyak 600 paket sembako bantuan tersebut disalurkan langsung oleh Ketua Umum masing-masing Organ Relawan di wilayahnya masing kepada masyarakat  sesuai dengan permintaan (data) yang terdampak covid-19 dengan tetap menerapka Sosial Distancing.

“Terima kasih yah, mba Jeanny atas bantuan sembakonya, saya benar-benar merasakan sulitnya mencari uang di masa pandemi ini. Alhamdulilah mendapat bantuan Paket Sembako , Terima Kasih Relawan Jokowi  yang sudah peduli dengan kami,” ungkap seorang warga penerima bantuan.

Bang Rudy (Admin Akar) saat di wawancara SintesaNews.com mengharapkan kerjasama ini terus berlanjut dalam Agenda Rutin PROJO dan AKAR  untuk terus dilibatkan bersama -sama membantu pemerintah dalam upaya memerangi covid-19.

Lebih jauh Bang Rudy juga berharap agar PROJO dan AKAR bisa menjadi mitra untuk ikut mengawal kebijakan-kebijakan strategis pemerintah. “Terima kasih kami ucapkan kepada Ketum Projo Bapak Budi Arie Setiadi,” pungkasnya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here