Salam 3 Jari Warga Kalideres, Teriakan “Ganjar Mahfud Menang!”

SintesaNews.com – Kembali kemarin tanggal 2 Februari 2024, Alumni UI Garuda Pancasila bersama dengan organ-organ relawan pendukung Ganjar (GARIS, TPG, GANJAR UI dll.) bergerak bersama melakukan program Baksos Sembako Tebus Murah di daerah Kalideres.

Baksos tebus murah kali ini juga dihadiri oleh Tim TPN yang diwakili Soraya Asaari – Wakil Direktur Eksekutif Direktorat Segmen Pemilih TPN dan serta satu caleg dari PDIP Sovya M. Kolaborasi ini merupakan wujud solidnya parpol dan relawan pendukung Ganjar Mahfud. Bahwa tidak ada perbedaan antara kedua elemen pendukung capres nomor urut 3.

“Kami semua pendukung Ganjar – Mahfud sepakat untuk bersatu dan mengutamakan kemenangan Ganjar Mahfud. Demi Indonesia yang lebih baik,” ujar Ketua AUI GP Sony Danang.

-Iklan-

“Bersama program tembus murah ini kami juga membuat kesepakatan bersama masyarakat yang saat ini sedang menderita karena naiknya harga-harga bahan pokok. Kami Alumni UI Garda Pancasila ingin menunjukkan bahwa semangat kesetiakawanan sosial sebagai nilai utama Pancasila masih hidup di negeri ini,” jelasnya.

“Kami didukung oleh organ relawan lain seperti Garis DPD Jakarta, TPG, LIDI dan Ganjar UI juga para relawan pendukung Ganjar Mahfud yang ada di kelurahan dan kecamatan tersebut.”

“Paket bersatu pasti akan mampu menghancurkan semua kesombongan dan kemauan berkuasa dengan cara cara yg melanggar hukum, rasa keadilan dan nilai nilai etika yang berlaku.”

Dulu para pendiri bangsa bisa bersatu dengan rakyat dan berhasil mengusir penjajah Jepang dan Belanda serta sekutu nya. Sekarang jika rakyat bersatu maka kekuatannya juga akan sangat dahsyat.

Sony berpesan dalam pernyataannya, “Salam tiga jari, salam demokrasi, salam Indonesia hebat. Ganjar Mahfud untuk Indonesia Jaya.”

“Jangan Gentar ada Ganjar…”
“Jangan Takut ada Mahfud…”
“Ganjar Presiden…”
“Ganjar – Mahfud…”
“Menang… menang… menang!” teriakan organ relawan bersama masyarakat.

Baca juga:

Gas Pol! Organ Relawan Ganjar Mahfud Terus Merangsek ke Akar Rumput

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here