Gas Pol! Organ Relawan Ganjar Mahfud Terus Merangsek ke Akar Rumput

SintesaNews.com – Sudah ribuan paket Baksos Tebus Murah telah disalurkan oleh organ-organ relawan pendukung Ganjar Mahfud sejak beberapa minggu ini. Salah satu organ yang aktif dalam kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat akar rumput ini adalah Alumni U Garda Pancasila (AUI GP).

“Kembali dengan tidak bosan-bosannya hari ini AUI GP bersama dengan GARIS DPD DKI, Guntur GANJAR UI, TPG dan organ lainnya didukung TPN Ganjar Mahfud melakukan Baksos Tebus Murah di Jalan H. Taiman Kampung Tengah Kramat Jati,” ungkap Ketua AUI GP Sony Danang.

Baksos Tebus Murah yang dilakukan oleh organ-organ relawan ini sudah dilakukan sebelumnya di Jagakarsa, Penjaringan, Cengkareng, Kayu Mas, Cipinang, dll. yang semua lokasinya rerata berada di pemukiman padat penduduk. Masyarakat selalu membludak untuk mendapatkan Paket Tebus Murah seharga Rp 10 ribu tapi bisa mendapat beras 2 liter, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg dan 3 bungkus mie instan.

-Iklan-

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Irjen (Purn.) Drs. Ricky F. Wakano selaku Direktur Segmen Pemilih Kedeputian Kinetik Teritorial TPN dan Soraya Asaari selaku Wadir Segmen Pemilih. TPN memberi ajakan untul Pengenalan mendalam pàsangan Calon (Paslon) Presiden dan Wapres RI No 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang menjelaskan pengalaman, track record bagus, lahir dari keluarga sederhana, agamais. TPN juga membagi 21 Program (telah diberikan tadi) untuk dapat dipahami bersama keluarga di rumah guna adanya kata Sepakat untuk memilih No 3 pada tanggal 14 Februari 2024 di TPS.

“Pertama, ambil 4 lembar Surat Suara, warna abu-abu untuk Capres Cawapres, merah untuk DPD, kuning untuk DPR RI, biru untuk DPRD Propinsi, warna hijau DPRD Kota/Kabupaten. Kemudian di depan KPPS dibuka untuk menyakinkan kertas Suara tidak rusak (robek, sudah dibolongin, rusaķ mungkin kena air dan gambar ke 3 kotak lain orang). Pesan kami, pertama, ambil yang warna abu-abu dan còblos No 3 Paslon Ganjar (rambut putih) dan Mahfud MD (pakai kacamata),” demikian dijelaskan.

“Kedua, silahkan surat sùara yang lain, coblos pilihan Caleg DPD, DPRD sesuai warnanya. Bila suðah selesai bisa melihat hasil Rekapituĺasi Hasil suara pada lembàr C.1.”

TPN mengajak masyarakat untuk bersukacita bernyanyi dan menari bersama sambil sosialisasi program-program Ganjar-Mahfud. Sangat penting buat masyarakat menyambut PEMILU 2024 dengan gembira dan bebas dari rasa takut serta memilih calon terbaik yang menawarkan 21 program yang akan mendatangkan manfaat buat jangka panjang.

Sementara AUI GP menyampaikan kepada masyarakat jika mengalami kesulitan untuk mendapat layanan kesehatan atau bantuan untuk rakyat miskin serta lansia supaya bisa berkoordinasi dengan calon legislatif yang team-nya hadir saat itu mewakili Sony K dari PDIP sehingga bisa dibantu. Ketua Organ relawan yang hadir saat itu Eko TEP dari GUNTUR juga akan bantu follow up kesulitan warga dalam mendapat bantuan walau sudah direkomendasikan oleh RT dan RW.

Menurut Keua AUI GP Sony Danang, “Organ relawan, kader partai politik pendukung capres nomor 3 dan tentunya TPN Ganjar Mahfud akan terus memberi dukungan buat warga sebagai simbol dari pengamalan nilai-nilai Pancasila dan Budaya luhur bangsa kita Indonesia yaitu GOTONG ROYONG.”

“SEMOGA dengan kembali tumbuhnya semangat Gotong Royong maka walau harga harga naik akhir-akhir ini semua warga bisa tetap bersukacita karena mereka menghadapi masalah hidup ini bersama sama,” ujarnya.

“Ganjar Mahfud yang masyarakat biasa dan pernah hidup susah pasti bisa mengatasi susah masyarakat jika meningkatkan jadi pemimpin bangsa,” pungkas Sony.

“Salam tiga jari.”

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here