Organ Relawan Ganjarist Se-Sulawesi Selatan Rapatkan Barisan Jelang Pilpres 2024

SintesaNews.com – Satuan Relawan Ganjar Pranowo untuk Indonesia Satu atau yang lebih dikenal di seluruh Indonesia dengan nama Ganjarist Indonesia pada Minggu 16 September 2023 bertempat di Sekretariat Bersama Aliansi Relawan Ganjar Pranowo Sulsel Bersatu di Jl. A. P. Pettarani No.3A melakukan rapat konsolidasi internal menjelang pilpres 2024.

Dihadiri oleh para ketua, sekretaris, dan utusan daerah tiap satuan relawan termasuk dari Ganjarist Disabilitas Sulsel; Sdr. Noldus Pandin Sulu.

Humas Ganjarist Sulsel Denny mengatakan, “Rapat Konsolidasi Ganjarist Sulsel yang pertama kali ini diadakan pasca terpilihnya Sdr. Kris Tjantra sebagai Ketua Umum Ganjarist Indonesia yang sebelumnya menjabat Sekjen Kornas Ganjarist sangat penting untuk merumuskan arah pergerakan kami di daerah sesuai dengan Strategic Plan yang telah disusun oleh Sdr. Kris Tjantra, dan hari ini dihadiri sebelas perwakilan daerah dan kota, dan juga dilakukan via daring untuk satuan relawan yg lain di Sulsel”.

-Iklan-

Turut hadir dan memberikan semangat adalah Bro Afis Ibrahim yang menjabat Koordinator Aliansi Relawan Ganjar Pranowo Sulawesi Selatan Bersatu atau Arena GP SSB.

Pada kesempatan itu juga Ketua Ganjarist Kab. Toraja Utara Ferdianus Deny Raru menekankan pentingnya sinkronisasi kegiatan antar satuan relawan dan pemanfaatan media sosial sebagai sarana memperkenalkan Bapak Ganjar Pranowo sebagai capres pada pilpres 2024.

“Saya juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Ibu Dea Arsita sebagai Sekjen dan Bung Arie Moel sebagai Wasekjen Ganjarist Indonesia. Selamat menjalankan tugas dan amanah organisasi untuk Ganjarist dan masyarakat Indonesia” , Denny mengakhiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here