Giat Beras Murah Ganjarist Desa Muliorejo Deli Serdang, Tebarkan Dampak Positif di Masyarakat

SintesaNews.com – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-78, organ relawan pendukung Ganjarist Pranowo, Satrel Ganjarist Desa Muliorejo Deli Serdang Sumut menggelar Giat Beras Murah.

Kegiatan berlangsung di Rumah Relawan Ganjar1st Desa Muliorejo Sunggal, Deli Serdang, Sumut, (20/8/2023).

Beras yang dijual di Pasar dengan harga yang sangat murah, yaitu Hanya Rp 9 ribu saja per kg.

-Iklan-

Beras dijual dalam kemasan/sak 3kg.

Ganjarist mengakui menyediakan stock hingga 300 sak, atau sebanyak 900 kg.

Koordinator Satrel Ganjarist Desa Muliorejo, Lilik Botak mengatakan bahwa stock yang mereka bawa semuanya ludes terbeli oleh masyarakat.

“Alhamdulillah semuanya habis,” ujar Lilik.

Organ relawan pendukung Capres Ganjar Pranowo ini memang semakin getol dengan berbagai kegiatan atau aksi positif mereka di tengah masyarakat.

Alih-alih berkampanye dengan cara-cara yang menyebar kampanye negatif atau hitam yang menjelekkan pihak lawan, Ganjarist konsisten dan terus optimis dengan aksi-aksi positif mereka dalam mensosialisasikan capres yang mereka dukung, akan mendapat simpati dari masyarakat khususnya gen z dan millennia, yang semakin muak dengan saling sindir bahkan hinaan dan saling caci maki antar pendukung capres.

Dalam kesempatan berbeda, Plt. Ketua Kornas Ganjarist Kris Tjantra juga mengungkapkan hal serupa.

“Sudah bukan zamannya lagi dalam pesta demokrasi ini rakyat saling gontok-gontokan terpecah-belah dengan segregasi yang sangat tajam di masyarakat. Bahkan perpecahan sampai ke keluarga. Dalam pesta rakyat 2024 nanti semangat Ganjarist adalah berdemokrasi dengan penuh kegembiraan dan menebarkan dampak positif di masyarakat,” ujar Kris.

“Tak perlu menyerang pihak lawan, kita fokus pada keunggulan dukungan Kita masing-masing,” pungkas Kris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here