Kaum Penakut yang Sok Agamis tapi Tidak Paham Iman

Penulis: Niken Sri Rahayu

Konser band asal Inggris Coldplay yang rencananya akan digelar di GBK 15 November 2023 mendatang mendapat intimidasi dari kelompok pe-a alumni perguruan tinggi monaslimin.

Pentolan kaum pe-a yang adalah laki-laki terlucu dengan gigi seksinya itu mengancam akan mengepung kedatangan band Coldplay di bandara untuk menggagalkan konsernya. Alasannya adalah karena grup band itu mereka anggap pendukung LGBT.

-Iklan-

Hehe, lucu dan menggemaskan memang.

Kaum yang selalu terlihat garang dan suka menunjukkan perilaku anarkis itu ternyata bermental Hello Kity

Banyak hal yang mereka takutkan. Mulai dari gereja, anjing, pohon cemara, klepon, bakso dll. Mereka takut semua itu karena takut iman mereka tergerus karena menurut mereka aneka makanan, pohon dan hewan itu tidaklah islami.

Kelihatan sekali kualitas iman serapuh kerupuk, kena angin dikit langsung melempem.

Etnis China pun mereka takuti dan hindari karena mereka anggap komunis padahal banyak ulama-ulama negeri ini berdarah China. Bahkan para Walisongo penyebar Islam di negeri ini juga sebagian berdarah China.

Dan mereka memuja-muja etnis Arab yang mereka anggap islami. Mereka lupa atau justru tidak tahu bahwa musuh Islam yang paling kejam yang ingin membunuh nabi dan membantai para sahabat dan cucu kesayangan nabi adalah manusia-manusia Arab yang bahkan namanya tertulis dalam Qur’an sebagai penghuni neraka yaitu kelompok abu-abu.

Islam bukan berarti arab
Arab bukan berarti Islam
China bukan berarti komunis
Komunis bukan berarti china

Saat ini mereka lagi ketakutan imannya melayang jika Coldplay menggelar konser di GBK Mereka takut menjadi pengikut LGBT dengan hadirnya Coldplay.

Menggelikan sekaligus memalukan.

Padahal kalaupun Coldplay bukan pendukung LGBT toh mereka juga tidak akan nonton konsernya.

Tiket seharga jutaan rupiah jauh dari jangkauan kocek mereka tentunya.

Hehe, la wong untuk sekelas nasi bungkus saja mereka harus turun ke jalan dulu dema-demo…

Iman itu adalah urusan antara hamba dengan Tuhannya, ada di dalam hati tak terlihat oleh mata maka iman tak bisa di ukur hanya dengan simbol-simbol.

SALAM RAHAYU🇮🇩🇮🇩❤️❤️

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here