Boember, Boedoet Maju Bersama Dukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024

SintesaNews.com – Pada sore yang cerah kemarin, Sabtu 6 Mei 2023, bertempat di Lapangan Banteng, depan Tugu Pembebasan Irian Barat, para alumni SMA 1 Boedi Oetomo atau Boedoet dari berbagai angkatan, 70an hingga 90an, berkumpul untuk menyatakan dukungannya kepada salah satu calon presiden yang diunggulkan berlaga di Pilpres 2024.

Para alumni Boedoet ini membentangkan spanduk bertuliskan dukungan mereka kepada Ganjar Pranowo sebagai capres di 2024.

“Kami memang secara spontan saja dari hati nurani kami masing-masing yang tulus untuk mendukung pencalonan Ganjar Pranowo sebagai capres di 2024. Kenapa? Karena kami menilai tidak ada lagi capres yang mengutamakan keutuhan NKRI, agar tidak terpecah belah oleh doktrin khilafah, dan menjunjung tinggi toleransi umat beragama dalam bingkai Pancasila yang berBhineka Tunggal Ika,” ucap salah satu relawan.

-Iklan-

Dalam kesempatan itu juga relawan yang menamakan diri Boember, Boedoet Maju Bersama Ganjar Pranowo membacakan deklarasi.

Deklarasi

Kami insan Boedi Oetomo yang tergabung dalam wadah relawan Boember, Boedoet Maju Bersama Ganjar Pranowo, dengan ini menyatakan dukungan kepada Bapak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden Republik Indonesia periode tahun 2024 sampai 2029.

Relawan Boember dalam segala aktivitasnya akan senantiasa mengedepankan persatuan dan kesatuan NKRI serta adab kampanye yang santun dan penuh kegembiraan.

Jakarta, 6 Mei 2023

Ganjar Pranowo…

Menang, menang menang!

1 COMMENT

  1. Saya dari Alumni Univ Trisakti dan Alumni Boedoet’76, salute dan tertarik untuk bergabung di BOEMBER GP….Mohon info nomer kontak Posko Kramat Pulo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here