PNIB: Dukung Penuh Densus 88, Polri dan TNI Jaga Keamanan Rakyat Indonesia, Kedaulatan Negeri dan Keselamatan Bangsa

SintesaNews.com

Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menangkap seorang terduga teroris di Desa Sumbermujur, Candipuro Lumajang, Selasa (6/9/2022) malam.

Ketua Umum PNIB (Pejuang Nusantara Indonesia Bersatu) AR. Waluyo Wasis Nugroho atau Gus Wal mengapresiasi hasil dari pergerakan Densus 88 Polri ini.

Gus Wal menyatakan mendukung penuh Densus 88 Polri dan TNI dalam menjaga keselamatan dan keutuhan bangsa Indonesia.

-Iklan-

“Kami PNIB mendukung penuh Densus 88 dalam menjaga keselamatan rakyat dari terorisme, dan mendukung penuh Polri dan TNI melayani, mengayomi, melindungi dan menjaga ketertiban, keamanan rakyat Indonesia dan kedaulatan negeri,” tutur Gus Wal.

PNIB mengingatkan kepada masyarakat untuk mewaspadai kelompok pemecah belah masyarakat dan Polri – TNI.

“Jangan terhanyut propaganda kaum sarabpatinggenah khilafah dan para Sengkuni yang menghasut masyarakat untuk membubarkan Densus 88 dan menggiring opini agar rakyat tak percaya Polri dan TNI,” ujar Gus Wal.

“Waspadai kelompok khilafah Sengkuni radikalisme wahabi terorisme yang ingin membenturkan masyarakat dengan Polri TNI,” kata Gus Wal.

“Dimulai dengan penggiringan rasa tidak percaya dan benci kepada Densus 88, Polri TNI, maka mereka akan menyebarkan propoganda anti Densus 88, Polri dan TNI. Kita harus jeli melihat hal ini,” ungkapnya.

Gus Wal melanjutkan, “Saat ini kita sebagai masyarakat perlu ikut waspada siaga mengawal kegiatan demo mahasiswa yang banyak ditumpangi oleh para kelompok anarko, Khilafah Radikalisme Wahabi Terorisme, serta Sengkuni para Pengkhianat Bangsa.”

Karena menurut Gus Wal, banyak kejadian demo-demo sekarang ini malah tidak produktif. “Dengan mengganggu kamtibmas dan menyuarakan adanya pemisahan wilayah untuk merdeka. Sudah tidak benar ini.”

“Waspadai kelompok Khilafah Radikalisme Wahabi Terorisme dan Sengkuni Pengkhianat Bangsa yang ingin bikin kerusuhan menghancurkan bangsa dengan menumpangi buruh dan mahasiswa serta adu domba rakyat dengan Densus 88, Polri dan TNI,” tegas Gus Wal.

Dukung penuh densus 88 menjaga keselamatan jiwa dan nyawa rakyat Indonesia dari ancaman Terorisme dan kita dukung penuh POLRI TNI menjaga ketertiban keamanan Rakyat Indonesia Dan keutuhan keselamatan bangsa Indonesia.

Densus 88 Polri terus bergerak dan berhasil meringkus sel-sel jaringan terorisme di Indonesia.

“Di saat publik sibuk dan gaduh, atau di saat kita semua lelap tertidur, Densus 88 melakukan upaya preventif, mencegah aksi-aksi terorisme terjadi di masyarakat dan merugikan banyak orang yang membuat Indonesia berduka,” ucap Gus Wal.

‘Aksi dan kinerja Densus 88 di bawah kepemimpinan Irjen Pol Marthinus Hukom patut kita apresiasi setinggi-tingginya. Yang selalu menggagalkan aksi-aksi terorisme, dengan menangkap para teroris di seluruh penjuru negeri sebelum mereka melakukan aksi terorisme,” ujar Gus Wal

“Dukung penuh Densus 88, Polri dan TNI dalam menjaga keamanan rakyat Indonesia, kedaulatan negeri dan keselamatan bangsa,” pungkas Gus Wal.

Baca juga:

PNIB: Ferdy Sambo Tegas Diadili, Kita Songsong Polri Lebih Baik, Humanis dan Tiru Jejak Hoegeng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here