Benarkah Ada Pelecehan Seksual di Magelang? Atau…

Penulis: Langit Quinn

Mau bahas es mambo apa ibuck coklat dick?

Es mambo dulu aja kayanya…

-Iklan-

Peristiwa yang disaksikan si Kuat di Magelang benarkah pelecehan seksual?

Kakack sih ga yakin. 🤭

Bahkan Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto mengatakan: “Yang pasti tahu apa yang terjadi ya Allah SWT, almarhum (Brigadir J) dan Bu PC.”🤭

Sebab si Kuat kan cuman ngeliat sebagai orang luar yang dia tebak sesuai versinya.🥹 Tidak tau ada kisah apa di antara dua orang tersebut.

Jika itu pelecehan, mustinya sejak kejadian pertama ibuknya ngadu ke bojonya.😔

Kabarnya…, peristiwa pertama terjadi pada Senin 3 Juli 2022. Saat itu J sedang berdekatan dengan PC yang sedang duduk di sofa. Peristiwa itu diliat oleh Kuat yang langsung menegur J karena menganggapnya tidak sopan.

Lah kalo buck PC-nya ga terganggu kenapa si Kuat yang kepoh dan merasa terganggu sih.🤭

Lagian…, mustinya si ibuck lapor ke bojonya kalo emang benar pelecehan. Bisa juga ngelawan di tempat, bukan membiarkan dan sampai terjadi lagi.

Itu kalo pelecehan, dan bukan suka sama suka ya dick…

Dan si J yang disayang sama istri atasannya itu, mana mungkin berani colek-colek duluan sebagai orang yang menghormati tuannya.

Kemudian…,
Kamis 7 Juli 2022, Kuat katanya kembali ‘memergoki’ J sedang berdekatan dengan PC. Kali ini peristiwa itu terjadi di DALAM KAMAR. Kuat diduga melaporkan peristiwa itu ke es mambo….

Kenapa dianggap pelecehan seksual jika yang satu tidak merasa dilecehkan, mau di kamar kek, mau di toilet kek, mau di ruang tamu kek, mau di mobil kek, mau di ruang makan kek….

Kenapa PC tidak lapor ke bojonya kalau merasa dilecehkan, malah sopir yang kepo dan hanya melihat dari luar tanpa tau KISAH SEBENARNYA malah cepu…, dan mengakibatkan satu nyawa melayang.

Wajar jika PC sampai sekarang tidak mau muncul dan trauma berat, apalagi jika memang SEBETULNYA bukan sebagai korban pelecehan. Melainkan seperti kata pak Mahfud MD bilang, ada motif CINTA EMPAT SEGI. 🤭

Baca juga:

Gosip Anyar Tragedi Duren Tiga: es mambo dikomporin cepu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here