PNIB: Terima Kasih POLRI TNI Jaga Keamanan Rakyat dan Bangsa, Tindak Tegas Provokator Demo Penyeru Makar

SintesaNews.com – Aksi demo segelintir mahasiswa hari ini 11 April 2022 telah diantisipasi dengan baik oleh aparat keamanan dari unsur Polri dan TNI. Dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit telah memberikan arahan kepada pasukannya agar mengawal demo dengan humanis dan menjaga kesucian Bulan Ramadhan. Kapolri nampak percaya diri bahwa aksi demo kali ini sudah siap diantisipasi agar tidak menimbulkan chaos dan huru-hara.

Sementara dari unsur TNI, Kodam Jaya juga telah bersiap dengan 1.330 pasukan TNI untuk membantu keamanan aksi demo di depan gedung DPR.

Menanggapi kesiapan aparat keamanan dari Polri dan TNI, Ketum PNIB (Pejuang Nusantara Indonesia Bersatu) AR. Waluyo Wasis Nugroho atau biasa disapa Gus Wal menyampaikan rasa terimakasihnya kepada aparat keamanan.

-Iklan-

“Terima Kasih POLRI TNI menjaga Keamanan Rakyat dan Bangsa,” ucapnya.

“Mereka telah menunjukkan aksi jihad menjaga keamanan dan ketertiban bangsa dan negara,” tambahnya.

Ketua Umum Pejuang Nusantara Indonesia Bersatu (PNIB) AR. Waluyo Wasis Nugroho (Gus Wal).

Gus Wal juga menekankan agar aparat keamanan menindak Tegas Provokator Demo Penyeru Makar.

Menurut Gus Wal, negara tidak boleh kalah terhadap anasir-anasir politikus busuk yang menghendaki adanya kekacauan di masyarakat dan mengganggu stabilitas keamanan negara.

“Tindak tegas para provokator dan tangkap dalang dan aktor intelektual di balik aksi demo yang selalu melakukan propaganda dengan tujuan makar,” tegas Gus Wal.

Gus Wal berpesan, “Mari kita tolak dan lawan hoax dan propaganda yang bertujuan terjadinya intoleransi, konflik SARA, dan radikalisme khilafah terorisme.”

Bersama kita jadikan kampung desa kita sebagai kampung desa Pancasila yang senantiasa menjunjung tinggi Persatuan dan kesatuan, toleransi dan mengutamakan persaudaraan sesama anak bangsa Indonesia.

Jaga Kampung Desa dari bahaya laten FPI HTI Radikalisme 212 Khilafah Terorisme.

“Jaga Bangsa, Bela Negara, Lestarikan Pancasila, Merawat Tradisi Budaya Nusantara. Hormati Konstitusi dan Taat Hukum,” ujar Gus Wal mengakhiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here