Pengemudi Merokok saat Menyetir, Rokok Jatuh, Mobil Oleng Tabrak Ibu Peniual Jamu

SintesaNews.com – Terekam kamera CCTV detik-detik sebuah mobil menabrak sepeda seorang ibu beserta barang dagangannya di Jalan Sudirman, dekat Bengkel Mobil Kompi, Sungai Liat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung (Babel), kemarin Jumat (04/03/2022).

Seorang ibu tersebut ternyata membawa jamu dagangannya. Lokasi di Jalan Sudirman, Sungai Liat, Bangka, Babel. Ibu tersebut diketahui bernama Wartini.

Satlantas Polres Bangka sudah menindaklanjuti kasus pengemudi kendaraan tersebut. Terkait dengan penjual jamu, Ibu Wartini, sudah dilakukan mediasi oleh pihak kepolisian. Baik ibu penjual jamu maupun pengemudi sepakat berdamai. Pengendara sudah mengganti kerugian Ibu Wartini.

-Iklan-

Diketahui pengemudi kendaraan tersebut kehilangan kendali saat dirinya menyetir sambil merokok, lalu rokoknya teejatuh. Rokok hendak diambilnya namun setir oleng ke kiri. Sementara jalan yang dilaluinya meski satu arah namun ada seorang ibu penjual jamu bersepeda yang melintas ke arah lajunya mobil tersebut. Mobil menabrak sepeda penjual jamu, dagangannya hancur. Beruntung ibu penjual jamunya selamat, sempat menghindar dan tidak terkena sambaran mobil yang kencang ke arahnya.

Mediasi pengemudi yang menabrak ibu penjual jamu di Bangka Belitung.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here