Atas Nama Demokrasi Minta Khilafah Ditegakkan, Agung Wisnu Wardana Sinting Kau!

Penulis: Ganda Situmorang
Patriot 98 NKRI

Tulisan saya sebelumnya memang sudah memprediksi bakal munculnya another idiot kadrun proxy asing plus 3C model Basalamah, Agung Wisnu Wardana, dan seterusnya.

Baca: Budaya Adiluhung Nusantara Mau Dihapus, Satu Kata TOLAK!

-Iklan-

Setelah seminggu terakhir hiruk-pikuk Basalamah, sekarang sudah nongol lagi video bocah sundel mengaku aktivis 98 bernama Agus Wisnu Wardana dan gerombolan. Dia bahkan sudah langsung tanpa basa-basi minta khilafah ditegakkan, nantang Presiden Jokowi berani apa ora seperti cacing kepanasan baru keluar dari tanah.

Mereka ini sangat memanfaatkan ketiadaan UU subversif yang sudah dihapus. Terang terangan menantang NKRI Bubar! Tegakkan khilafah, aparat dan negara bisa apa? Woyy selama ini kalian kemana aja? Justru kalian ini sangat kuat indikasi jongos asing buat mancing kerusuhan pasca Presiden Jokowi mengambil alih Freeport Papua, Chevron Riau dan Total Kaltim. Kalian pikir rakyat Indonesia ini bodoh dan miskin literasi?

Kami semua rakyat Indonesia melihat dengan mata kepala sendiri. Oleh karena kebijakan smelter Presiden Jokowi sekarang NKRI produksi emas ratusan ton per tahun sehingga tahun 2023 Presiden Jokowi akan bikin Bank Emas. Devisa olahan nikel melonjak ratusan triliun rupiah selama ini bocor ke tangan asing dan mafia sakit hati 3C. Singapura bertekuk lutut tandatangan MLA yang mangkrak puluhan tahun gegara Presiden Jokowi stop ekspor mentah batubara dan gas natuna. Ratusan triliun devisa impor minyak mentah yang selama ini jadi jatah preman mafia minyak berhasil diselamatkan oleh Basuki Tjahaya Purnama dengan membangun kilang-kilang minyak raksasa baru yang tertunda puluhan tahun. Mulai tahun 2022 ijin konsesi nakal, HGU dan tanah telantar mulai ditarik oleh Presiden Jokowi dan dikelola oleh Bank Tanah. “Siapapun butuh lahan ribuah ha minimal dengan itungan kalkulasi yang jelas silahkan langsung minta ke saya,” demikian pesan Presiden Jokowi.

Maka pantaslah asing dan gerombolan sakit hati 3c ingin melihat NKRI rusuh lantak minimal Presiden Jokowi bisa diganti dengan boneka mereka Wan Got van Yaman secepatnya atau pilpres tahun 2024.

Jadi gerombolan pion proxy asing plus 3C memang sangat ingin sekali NKRI rusuh dan bubar. Jika bisa mereka ingin meletupkan SARA dan perang saudara karena dia hendak menghapus semua komponen bangsa selain pengusung khilafah. Agung Wisnu Wardana dkk adalah provokator biadab, di belakangnya siapa lagi kalau bukan proxy asing bersama gerombolan sakit hati 3C.

Apalagi sejak UU IKN disahkan model cecunguk proxy asing sudah diperkirakan akan terus bermunculan seperti jamur di musim hujan. Maka anggaplah itu sebagai penanda bahwa kita NKRI sedang berjalan di jalur yang benar (on the right track). Tiap Kali bocah khilafah teriak ngawur bikin kram otak bagi kita yang masih waras, maka sebaiknya ambil kesimpulan saja bahwa NKRI sudah di jalur yang benar!

Jadi sudah jelas terang benderang oleh mereka sendiri minta NKRI bubar dan memancing kerusuhan SARA dan perang saudara karena dia hendak menghapus semua komponen bangsa selain pengusung khilafah. Ini provokator biadab dibelakangnya siapa lagi kalau bukan proxy asing bersama gerombolan sakit hati 3C.

16 Februari 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here