Aktif di Program 1000 Guru, Ini Dia Sosok Melati Tedja Puteri Indonesia Jatim Favorit 2022

Penulis: Wandi Ruswannur

Satu lagi gadis cantik bernama Melati Tedja, Puteri Indonesia Jawa Timur Favorit 2022. Ia merupakan lulusan Sarjana Hukum yang kini berprofesi sebagai model dan influencer.

Ia terlibat aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, salah satunya adalah ikut serta mensupport dalam program 1000 Guru.

-Iklan-

“Program 1000 Guru ini dilaksanakan di Kota Tangerang yang merupakan komunitas yang bergerak di bidang pendidikan, dimana kegiatannya berupa mengajar di daerah-daerah terbelakang, terpencil dan memerlukan akses pendidikan,” katanya kepada SintesaNews.com, Senin (15/02/2022).

Gadis yang hobinya mendengarkan musik dan berolahraga ini mengatakan bahwa anak-anak punya hak untuk mengenyam pendidikan layak dan perlu mendapatkan pendampingan dari kita semua.

“Mari bantu anak-anak khususnya di daerah-daearah agar bisa mendapatkan akses pendidikan yang layak dengan cara terjun langsung melakukan advokasi dan pendampingan,” tutur pemilik akun Instagram @melatitedja

Ia berharap program wajib belajar 12 tahun yang digalakkan pemerintah bisa terlaksana dengan baik dan merata sampai ke pelosok-pelosok daerah agar terjadi pemerataan pendidikan.

“Kita sangat yakin dan percaya bahwa setiap orang dapat menjadi seorang guru sehingga dengan adanya program 1000 Guru ini diharapkan dapat membantu mencerdaskan anak-anak bangsa,” bebernya.

Melati mengajak bagi generasi muda khususnya wanita Indonesia, I believe that you cannot put any value in sharing no matter how small you give. You’ll never know when that something small you give can change someone’s life out there. Therefore, I urge you all to keep inspiring and influencing in a good way and let the universe do its magic.

“Saya percaya bahwa anda tidak dapat memberikan nilai apa pun dalam berbagi tidak peduli seberapa kecil yang diberikan. Anda tidak akan pernah tahu kapan sesuatu yang kecil yang diberikan dapat mengubah hidup seseorang di luar sana. Oleh karena itu, saya mendorong semua untuk terus menginspirasi dan mempengaruhi dengan cara yang baik dan membiarkan alam semesta melakukan keajaibannya,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here