Gus Wal: Jadikan PPKM Darurat sebagai Semangat untuk Memulai Hidup Normal Baru

Penulis: AR. Waluyo Wasis Nugroho (Gus Wal)

Berat Memang ketika melihat kondisi kita saat ini yang serba sulit di tengah pandemi covid-19.
Namun tidak ada pilihan lain bagi kita yang menginginkan bangsa Indonesia segera bebas berdamai dengan pandemi ini selain mengikuti aturan pemerintah yang menerapkan PPKM Darurat, untuk mengurangi dan meminimalkan angka jumlah pasien positif covid-19 yang kian hari semakin tak terkendali.

Kita jalani PPKM Darurat ini dengan mencoba memanfaatkan waktu dengan riang gembira mengisi hari-hari selama PPKM Darurat ini dengan lebih banyak beribadah di rumah, berkumpul bersama keluarga, membaca dan melakukan hobby kita yang bisa dilakukan di rumah.

-Iklan-

Pandemi covid-19 ini telah banyak merenggut nyawa rakyat Indonesia, kita tentunya tak menginginkan hal serupa terjadi pada kita, keluarga dan kerabat kita.

Tak ada pilihan lain bagi kita untuk bersama-sama menjalankan protokol kesehatan yang berlaku dan ikut melakukan program Vaksinasi Covid-19, mendukung dan juga ikut mensukseskan program tersebut. Demi kemashlahatan Bangsa Indonesia.

Kita sambut PPKM Darurat ini dengan semangat dan ceria. Ya, dengan semangat dan ceria akan membangun kekuatan lahir bathin kita untuk selalu sehat kuat dalam menghadapi pandemi covid-19 ini. Tentunya dengan sabar, taat dan patuh menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Apa tujuannya? Apa manfaatnya?

Hanya satu, keadaan dan kesehatan bangsa Indonesia lekas kembali pulih dan normal. Selain itu juga segera melakukan Vaksinasi Covid-19, baik secara mandiri ataupun mengikuti program Vaksinasi Covid-19 yang sedang dilakukan secara bertahap oleh pemerintah di seantero negeri.

Setelah vaksin pun juga tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku. Bersama-sama kita menjalani kenormalan baru yang bertujuan untuk tetap sehat di tengah-tengah pandemi covid-19 yang belum tahu kapan berakhirnya. Namun dengan ikhtiar mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan mengikuti Vaksinasi Covid-19 bismillah kita yakin nan optimis bangsa Indonesia bisa segera pulih dan normal seperti negara-negara lainya, yang telah lebih dulu melakukan program Vaksinasi Covid-19. Sembari tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Garda Benteng Nusantara.

PPKM Darurat ibarat seperti puasa

Menahan segala keinginan kesenangan hawa nafsu untuk mendapatkan berkah dan manfaat yang lebih besar.

Yukkk! Sukseskan PPKM Darurat sebagai jalan menuju kenormalan baru.

Dukung dan Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19 agar keadaan lekas pulih dan normal.

PPKM Darurat Juga mengajarkan kita untuk lebih peka terhadap para kerabat dan tetangga kita. Yuk, mulai lagi Gerakan Tengok Peduli Tetangga yang Kekurangan.

Dan satu lagi…, perkuat ekonomi kampung desa. Caranya mudah dan sederhana, cukup beli produk UMKM dan belanja di warung toko tetangga. Berhenti atau kurangi belanja di mall, supermarket dan minimarket seperti in*omar*t, alf*mar* dll.

Gerakan Jaga Kampung Desa dari Corona, Hoax, Fitnah, Propoganda, Intoleransi Radikalisme Komunisme Terorisme

Salam sehat!
Gerakan Jaga Kampung desa dari corona dan bahaya laten intoleransi radikalisme komunisme terorisme

Jangan lupa untuk tetap saling bantu membantu tetangga kita yang kesusahan dan kelaparan di saat kondisi susah selama pandemi covid-19 ini.
Gerakan belanja di warung toko tetangga.
Kurangi belanja di supermarket dan minimarket untuk mengurangi dampak tertularnya virus covid-19.

Jaga Bangsa, bela negara, lestarikan Pancasila, merawat Tradisi Budaya Nusantara

AR Waluyo Wasis Nugroho
Garda Benteng Nusantara
bersatu berjuang bergerak berkhidmat bermanfaat untuk negeri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here